Bupati Herman Deru Bantah perkosa pembantunya

16 Apr
20130415ilir-barat-i-20130415-01989

Bupati Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan Herman Deru melalui pengacaranya, yakni Alamsyah Hanafiah membantah jika pejabat tersebut memperkosa pembantunya.

“Herman Deru sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Selatan dituduh mempunyai anak di luar itu adalah tidak benar dan fitnah besar, karena itu kita sudah melaporkan ke pihak kepolisian,” kata Pengacara Herman Deru, Alamsyah Hanafiah di Palembang, Senin.

Menurut dia, yang melapor sebagai korban adalah laki-laki dan bukan perempuan, semestinya kalau memang ada yang melapor adalah korban bukan laki-laki.

Perempuan itu tidak pernah bekerja sebagai pembantu diĀ  rumah Herman Deru, kata Alamsyah yang didampingi anak kandung Herman Deru Percha Leanpuri.

Ia menuturkan, pada 2010 saat kliennya maju sebagai calon bupati OKU Timur kasus ini juga muncul kemudian tenggelam dengan sendirinya dan kala itu Herman Deru menang sehingga terpilih menjadi bupati di daerah tersebut.

“Sekarang saat klien saya maju sebagai bakal calon gubernur Sumsel, kasus ini kembali muncul. Ini jelas, bagian dari kampanye hitam,” tuturnya.
Bace selanjutnya…

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: